What kind of Traveler Are You?

Ada kalanya kita ingin bebas menentukan pilihan, ya itu seperti saya dengan segenap hati sangat mencintai yang namanya #SoloTravelling. Banyak komen disekitar saya bahwa *kamu terlalu mencintai dirimu sendiri* tapi semua itu saya telan mentah-mentah. Entah menurutku hidup itu bebas menentukan pilihan, karena akan hikmah baik atau buruk entah diri kita sendiri yang mengalaminya.

Saya akan share sedikit tentang makna sebuah #SoloTravelling yang saya alami dan jalani sendiri. Begitu banyak hal yang dipetik dari sebuah perjalanan, makna hidup, makna berteman dengan siapapun juga dan dalam hal ini kita dapat membaur dengan siapapun juga tanpa memandang apapun juga. Jadi hidup #SoloTravelling.

Kenapa saya suka #SoloTravelling : Buat saya  akan menambah pengalaman dan wawasan baru..

Kapan Waktu yang tepat untuk #SoloTravelling : Buat saya gak ada waktu khusus, sering kali setiap perjalanan saya adalah spontan dan get lost di tempat..

Ketika membuat Itinerary untuk #SoloTravelling : saya akan mencari sendiri dari beragam sumber, mulai dari internet sampai buku-buku tentang Travelling..

Pengalaman tersesat saat #SoloTravelling : Pernah saya alami ketika dimana bahasanya tidak saya mengerti, otomatis saya mengunakan bahasa isarat dengan jari dan menganggap ini bagian dari petualangan..

Menurut Saya #SoloTravelling itu : Menyenangkan, mengairahkan, dan sangat menantang adrenalin…

Negara yang menjadi Tujuan Saya jika diberi kesempatan oleh Allah SWT #SoloTravelling keluar Negeri adalah : Swiss, Jerman, Austria, Norwegia, dan Praha..

Ketika berlibur objek wisata yang ingin Saya kunjungi saat #SoloTravelling adalah : tempat yang tidak mainstream alias banyak yang belum mengunjungi..

Makanan pilihan ketika #SoloTravelling adalah : yang enak tapi murah meriah muntah, karena lebih baik uangnya digunakan untuk pergi ke objek wisata..

Selain Uang, Paspor dan ID Card apa yang dibawa saat #SoloTravelling : adalah kamera kesayangan saya, yang selalu menemani dalam suka dan duka hehehe..

Karakter yang paling mewakili saya adalah : BEBAS – tidak suka terikat jadwal

Agar #SoloTravelling lebih aman saran saya adalah patuhi adat setempat dan membaurlah dengan masyarakat lokal..Hidup #SoloTravelling.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s